Contoh Pidato Bahasa Indonesia Tentang Hari Pahlawan

Teks Pidato Bahasa Indonesia Tentang Hari Pahlawan - Sahabat SAMPUL yang gemar membaca kali ini informasi teks pidato yang akan diberikan adalah mengenai hari pahlawan. Sebelumnya kita juga sudah belajar mengenai [Baca juga Contoh Pidato Bahasa Indonesia Tentang Perpisahan].

Teks Pidato, Hari Pahlawan, Pidato Singkat, Contoh Teks Pidato, Bahasa Indonesia, Pelajaran, Pengertian

Sebenernya untuk menulis teks pidato sama, namun untuk isi nya yang membedakan teks pidato tersebut, nah informasi teks pidato yang berkaitan dengan hari pahlawan bisa temen - temen simak dan pahami dibawah ini.
Teks pidato yang singkat dan mudah dipahami bisa kalian pelajari dan diterapkan di manapun kalian berada, bisa disekolahan, di rumah, dimasyarakat ataupun di universitas yang kalian tempati. Dan mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi kalian sahabat SAMPUL yang mebutuhkan. [Baca juga Cara Sederhana Mencari SUBYEK, PREDIKAT dan OBYEK Dalam Kalimat]

Berikut contoh pidato singkat mengenai hari pahlawan;

Assalammualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi
Yang Terhormat kepada Bapak Kepala Sekolah serta Bapak Ibu Guru dan teman teman sekalian yang saya sayangi.

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Berkat Rahmat dan Hidayahnya, sehingga kita dapat berkumpul di sini dalam Peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia dan dalam keadaan sehat wal afiat. Tak lupa juga Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Hadirin Yang berbahagia. Hari Pahlawan adalah Peristiwa Sejarah Pertempuran Indonesia yang terjadi pada tanggal 10 November 1945, Peristiwa ini di peringati karena untuk mengenang kembali jasa Pahlawan Kita. Pahlawan Indonesia telah berjuang mempertaruhkan jiwa, raganya serta hartanya untuk kemerdekaan Indonesia.



Teks pidato yang diberikan di atas sangat mudah dipahami dan dimengerti, semoga teman-teman yang telah membaca informasi mengenai Pidato Bahasa Indonesia Tentang Hari Pahwalan bisa bermanfaat. Dan dapat diterapkan dikehidupan sehari - hari.

Related Posts:

0 Response to "Contoh Pidato Bahasa Indonesia Tentang Hari Pahlawan"