Contoh Pidato Bahasa Indonesia Tentang Perpisahan

Pidato Bahasa Indonesia Tentang Perpisahan - Sahabat SAMPUL yang gemar membaca, kali ini informasi yang akan diberikan adalah mengenai teks pidato. Bagi kalian yang akan belajar mengenai teks pidato singkat silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Bagi teman-teman yang sedang ditugaskan mengerjakan atau membuat teks pidato singkat bisa melihat bagaimana contoh pidato di sini. Dalam informasi teks pidato yang akan diberikan kali ini yaitu bertemakan "Perpisahan". Jadi bagi teman-teman sebentar lagi lulus langsung saja membuat teks pidato singkat tentang tema tersebut. Semoga bisa lulus dengan baik serta bisa mendapatkan nilai yang memuaskan.

Berikut contoh teks pidato bahasa indonesia tentang perpisashan:

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Bapak Kepala Sekolah SMA N 6 MALANG yang saya hormati
Bapak dan Ibu Guru, serta Staf TU yang saya hormati
Dan Teman-teman Semua yang saya banggakan.

Pertama-tama saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena atas limpahan segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara perpisahan siswa-siswi Kelas 12
Pada kesempatan ini, izinkanlah saya selaku pembaca menyampaikan sepatah dua patah kalimat dalam rangka perpisahan dan kenaikan kelas ini.

Hadirin yang saya hormati, Selama belajar di SMA ini, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih kepada semua guru yang telah mengajar yang dengan sangat baik, sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Alhamdulilah berkat jerih payah dan kerjasma semua guru, kepala sekolah dan selalu staf TU di sekolah ini akhirnya kami dapat lulus dari SMA ini.



Teks pidato yang diberikan di atas sangat mudah dipahami dan dimengerti, semoga teman-teman yang telah membaca informasi mengenai Pidato Bahasa Indonesia Tentang Perpisahan bisa bermanfaat. Dan dapat diterapkan dikehidupan sehari - hari.

Related Posts:

0 Response to "Contoh Pidato Bahasa Indonesia Tentang Perpisahan"